• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Tum MU Ke AS Terancam Batal

    Para punggawa MU
    Liga Inggris - Rencana Manchester United untuk melakukan tur ke Amerika Serikat masih bisa berubah, seandainya mereka harus ikut kualifikasi Liga Europa.

    Dengan posisi mereka di urutan ketujuh klasemen Premier League, plus sudah tersingkir dari dua turnamen domestik, 'Setan Merah' memang memiliki kemungkinan mengikuti Liga Europa dari babak kualifikasi ketiga.

    Kalau mau aman, United tentunya harus memacu diri untuk finis di empat besar klasemen, yang artinya satu posisi di Liga Champions sudah diamankan.

    Kalau sampai harus bermain di kualifikasi Liga Europa, yang mana juga tergantung dengan siapa yang menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA, maka United sudah harus bersiap-siap untuk turun ke lapangan sejak bulan Juli.

    Sementara, tur Amerika Serikat mereka akan dimulai pada 26 Juli, dan ini menghadirkan potensi bentrok jadwal.

    "Jalan masih panjang. Masih ada 42 poin untuk didapat. Jadi, ini adalah sesuatu yang baru akan kami pikirkan jika benar-benar jadi kenyataan," ujar salah seorang juru bicara klub kepada Guardian.

    United akan bergabung dalam sebuah turnamen yang juga diikuti oleh AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid.

    Beberapa klub lain yang juga turut ambil bagian dalam turnamen itu adalah Liverpool, Manchester City, dan Olympiakos.

    United dijadwalkan akan bertemu Roma di Phoenix pada 26 Juli. Setelahnya mereka akan menghadapi Inter di Washington DC pada 29 Juli dan Madrid pada 2 Agustus di Michigan.

    Semifinal dari turnamen ini akan dihelat pada 3 Agustus di Sun Life Stadium, Miami. Sementara final digelar pada 4 Agustus di stadion yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tum MU Ke AS Terancam Batal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top