• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    AS Roma Waspada Kebangkitan Napoli

    Pelatih AS Roma Rudi Garcia
    Copa del Rey - Napoli akan menghadapi AS Roma di leg pertama babak semifinal Coppa Italia dengan modal kekalahan. Kondisi itu membuat pelatih Roma, Rudi Garcia, lebih waspada.

    Napoli sedang dalam laju yang buruk di Liga Italia setelah gagal menang di tiga laga terakhir. Setelah diimbangi Bologna dan Chievo, Gonzalo Higuain dkk. dikalahkan Atalanta tiga gol tanpa balas akhir pekan kemarin.

    Dengan hasil-hasil itu, Napoli diyakini Garcia akan termotivasi untuk bangkit. Hal itulah yang membuat allenatore asal Prancis itu tetap menaruh respek pada Partenopei yang akan melawat ke Olimpico di leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB.

    "Saya tidak takut apapun soal Napoli tapi saya menghormati semuanya, Napoli khususnya karena mereka punya tim yang bagus. Mereka sedang dalam masa sulit saat ini tapi itu bisa menginspirasi reaksi dari mereka," sahut Garcia di situs resmi klub.

    Setelah jadi tuan rumah di leg pertama, Roma akan gantian mengunjungi San Paolo di leg kedua sepekan kemudian. Jadi tuan rumah lebih dulu, Garcia berharap Giallorossi bisa memaksimalkan keuntungan dengan bermain di Olimpico.

    "Penting untuk diingat bahwa semifinal berlangsung dua leg --180 menit jika tidak lebih. Kami ingin mencoba untuk meletakkan satu kaki di final besok tapi kami harus ingat bahwa apapun yang terjadi kami masih harus melawat ke kandang mereka untuk leg kedua," lanjut Garcia.

    "Kami di Olimpico dan kami harus memaksimalkan keuntungan bermain di kandang. Penting untuk tidak kebobolan di kandang karena ada laga tandang yang harus dimainkan," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Waspada Kebangkitan Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top