• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Ilham Udin Armayn Cedera Ringan Saat Lawan PSS Sleman

    ANTARA/Noveradika
    Timnas U-19 - Baru saja tur nusantara digelar, salah satu penyerang tim nasional U-19 Ilham Udin Armayn mengalami cedera engkel. Namun cedera itu dipastikan tidak berat.

    Demikian disampaikan dokter timnas U-19 Alfan Nur Ashar terkait kondisi terakhir para penggawa timnas.

    Ia mengatakan, cedera yang dialami Ilham terjadi ketika Garuda Muda menghadapi PSS Sleman U-21 di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014) kemarin. Ilham jatuh pada posisi yang tidak tepat, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutikan permainan. Ilham, yang mencetak dua gol, digantikan oleh Maldini Pali di menit ke-74.

    "Dia kena cedera engkel sebelah kanan. Semalam, dia jatuh pada posisi yang tidak tepat, makanya saya meminta dia untuk berhenti bermain," kata Alfan ketika dihubungi wartawan, Selasa (4/2/2014). 

    "Tapi sekarang keadaannya sudah membaik. Ilham juga sudah mulai beraktifitas lagi tadi pagi. Walau sebenarnya dia juga masih merasakan nyeri pada bagian engkelnya," tambahnya kemudian. 

    Tak hanya keadaan yang membaik, Alfan juga memastikan Ilham bisa ikut bertanding pada pertandingan kedua Tur Nusantara melawan Persiba bantul U-21 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Rabu (5/2/2014) besok.

    "Insyaallah besok Ilham masih bisa main. Cuma kita juga lihat kebutuhan pemainnya besok. Sekaligus kita lihat lagi pantauan dari tim dokter," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ilham Udin Armayn Cedera Ringan Saat Lawan PSS Sleman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top