• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Nasib Pelatih Inter Milan "Walter Mazzarri" Diujung Tanduk

    Walter Mazzarri.
    Liga Italia - Tren buruk yang dialami oleh Inter Milan saat ini cukup mengundang reaksi keras dari mantan pemainnya, Roberto Boninsegna. Ia pun tak segan menilai La Beneamata sedang dalam kekacauan.

    Pada 2014 ini, Inter sama sekali belum pernah meraih kemenangan sama sekali baik di ajang Coppa Italia maupun Serie A. Terakhir, mereka harus dipermalukan oleh Juventus lewat skor 3-1.

    Boninsegna yang membela Inter pada medio 1969–1976, melihat mantan timnya sedang dalam masalah yang cukup besar. Ia menilai permainan Inter sama sekali buruk, hingga mudah untuk dibobol para lawannya.

    "Inter sedang mengalami kekacauan, bahkan dari segi taktik sekalipun," kata Boninsegna, sebagaimana dilansir Forzaitalianfootball.

    "Kemarin kita melihat bagaimana kesalahan fatal yang dilakukan lini belakang Inter pada gol kedua dan ketiga Juventus. Untuk saat ini, mencetak gol ke gawang Inter adalah hal yang mudah," sambungnya.

    Boninsegna pun meminta pelatih Walter Mazzarri untuk bertanggung jawab atas permasalahan semua ini. Sejauh ini, Inter berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin dari 22 laga.

    "Inter tidak bisa bermain hanya dengan satu striker. Mereka harus memberikan teror kepada lawannya," sambung pria yang bermain di posisi striker selama karier sepakbola ini.

    "Saya selalu membela Mazzarri. Tapi setelah melihat bagaimana permainan kemarin, rasanya dia harus bertanggung jawab atas kekacauan ini," lanjut Boninsegna yang juga pernah berkostum Juventus ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasib Pelatih Inter Milan "Walter Mazzarri" Diujung Tanduk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top