• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Adnan Januzaj Impikan Trofi & Raih Gelar Pemain Terbaik

    Adnan Januzaj
    Liga Inggris - Adnan Januzaj mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama bersama Manchester United di musim ini. Kini, dia mempunyai mimpi meraih trofi dan bisa menjadi pemain tebaik bersama The Red Devils.

    Januzaj sudah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang bersama MU musim ini. Tampil sebanyak itu, pesepakbola 20 tahun itu memberikan kontribusi tiga gol dan lima assist.

    Kendati Januzaj sudah memberikan kontribusi yang cukup baik, laju 'Setan Merah' di musim ini malah kurang baik. Mereka sudah tersingkir di dua kompetisi yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.

    Sementara di Liga Inggris, tim besutan David Moyes itu tercecer di posisi tujuh klasemen dengan raihan 40 poin. Satu-satunya kans MU untuk meraih trofi tinggal di Liga Champions, sebab mereka masih bertahan di babak 16 besar.

    Soal performanya di musim ini, Januzaj pun mengaku sudah cukup puas. Dia lantas mengungkapkan hasrat untuk memenangi trofi dan juga bisa berkembang menjadi pemain terbaik bersama MU.

    "Saya cukup puas dengan tahun saya, saya sudah mengerjakan banyak hal dan sudah menjadi bagian tim utama," kata Januzaj di Sports Mole.

    "Saya sudah memainkan banyak pertandingan dan saya pikir bakal lebih banyak lagi. Saya berharap bisa memenangi trofi di klub ini dan bisa menjadi pemain terbaik," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adnan Januzaj Impikan Trofi & Raih Gelar Pemain Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top