• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Menanti Duet Ronaldo-Bale Di Ajang Copa del Rey

    Copa del Rey -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan konfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi starter dalam derbi Madrid melawan Atletico Madrid pada leg pertama Copa del Rey, Rabu (5/2/2014) malam. Dia pun memastikan bahwa Gareth Bale bisa bermain ketika El Real menjamu rival sekotanya tersebut di Santiago Bernabeu.

    "Ronaldo akan menjadi starter besok," ujar Ancelotti yang kembali berbicara tentang kartu merah CR7 ketika melawan Athletic Bilbao, Minggu (2/2/2014). "Kartu merah yang diterimanya merupakan sebuah keputusan yang berlebihan."

    "Cristiano mendapatkan banyak provokasi dan menerima banyak tekel pada setiap pertandingan," tambah pelatih asal Italia tersebut.

    Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini pun melanjutkan pembicaraan tentang tim utamanya saat melawan Atletico. Menurutnya, Fabio Coentrao dan Alvaro Arbeloa juga akan diturunkan.

    "(Gareth) Bale juga akan bermain. Dia sudah berlatih dengan baik. (Raphael) Varane juga baik. Jika dia tidak bermain besok, maka dia akan bermain pada hari Sabtu."

    Ancelotti juga berbicara tentang gaya bermain Madrid dalam laga nanti. Dia memastikan bahwa timnya akan tampil berbeda dibandingkan dengan pertemuan saat liga ketika mereka harus menanggung malu karena kalah.

    "Besok Real Madrid yang berbeda akan bermain dengan tim yang bermain melawan Atletico pada liga. Kami akan bermain dengan cara yang berbeda, dengan apa yang kami lakukan kali terakhir saat melawan Atletico."

    "Kami akan mendapatkan dukungan dari fans kami besok, sesuatu yang selalu menjadi hal penting. Kami harus mencoba untuk tetap mempertahankan sapu bersih dan memenangi pertandingan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Duet Ronaldo-Bale Di Ajang Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top