• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Jelang Semen Padang vs Barito Putra

    Tim Semen Padang
    Liga Indonesia  – Semen Padang siap amankan poin penuh perdana di Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat, saat menjamu Barito Putra di Stadion Agus Salim, Padang, besok sore. Walau Barito tumbang di laga perdana, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, tetap mengantisipasi tim besutan Salahuddin tersebut.

    Antisipasi memang wajib dilakukan Semen Padang, walau Barito mengawali musim kompetisi 2014 dengan kekalahan. Seperti diketahui bersama, Laskar Antasari, julukan Barito, dipaksa menyerah dari Persija Jakarta, 1-2, di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, (1/2).

    "Justru kami harus semakin waspada, karena Barito pasti punya motivasi lebih saat berhadapan dengan kami. Baritoakan berusaha mendapatkan angka pertama, setelah sebelumnya mengalami kekalahan di kandang sendiri," ungkap pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, saat dihubungi wartawan.

    Soal kondisi anak-anak asuhnya, hanya penyerang M. Nur Iskandar saja yang masih dibekap cedera. Sementara pemain Kabau Sirah lainnya, ditegaskan Jafri dalam kondisi siap tempur.

    "Untuk bicara teknis dan fisk, pemain sudah sangat siap. Tapi jelang laga pertandingan, kami akan suntikan lagi motivasi kepada pemain. Karen untuk menambah motivasi pemain, kami sudah menghadirkan tim psikolog," ungkap suksesor Nil Maizar, di skuad Semen Padang tersebut.

    Sementara Laskar Antasari, sepertinya masih akan disibukkan dengan problem saat ditekuk Persija. Yaitu banyaknya pemain belakang yang mengalami cedera. Sejauh ini beberapa nama di barisan belakang Barito seperti diantaranya Dae Won Ha dan Supriyadi.

    "Barisan pertahanan memang masih jadi kendala kami. Karena memang masih banyak pemain yang mengalami cedera. Tapi kami akan siapkan antisipasi di barisan belakang, karena kami tidak ingin kembali kehilangan poin. Walau kami main tandang, kami siap amankan poin pedana," jelas Salahuddin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Semen Padang vs Barito Putra Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top