• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Falcao Absen Bela Timnas Kolombia Di PD 2014 Brasil

    Falcao
    Timnas Kolombia – Kabar buruk meliputi publik Kolombia. Pemain andalan timnas mereka, Radamel Falcao dipastikan absen di Piala Dunia 2014. Falcao terpaksa harus masuk ruang perawatan AS Monaco akibat cedera yang didapat, setelah ditekel pemain bertahan Chasselay, Soner Ertek.

    Dokter Portugal, Jose Carlos Noronha yang memeriksa Falcao mengungkapkan cedera akan memakan waktu hingga 6 bulan ke depan. Falcao tersebut mengalami cedera pada lututnya dan dalam waktu dekat akan menjalani operasi sebagai proses penyembuhan.

    “Mengenai cedera yang didapat Falcao Rabu kemarin, pemeriksaan medis sedang dilakukan kepada pemain. Sepertinya, pemain mengalami cedera pada ligament di lutut kiri. Tindakan operasi dibutuhkan beberapa hari ke depan. Dokter setelahnya akan berusaha maksimal untuk memulihkan keadaan Radalme Falcao secepat mungkin,” terang Noronha, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (24/1/2014).

    Beralih sementara ke Chasselay yang merupakan tim amatir Perancis. Presiden klub, Jocelyn Fontanel, setelah Ertek memupuskan harapan Falcao bermain di Piala Dunia, mendapat kecaman terkait tekel mengerikan Ertek.

    “Saya mendapat dua kalimat cacian, ancaman dan penghinaan dalam bahasa Spanyol yang menuntut larangan bermain seumur hidup untuk Soner Ertek. Kami bagaimanapun juga, tidak menanggapi serius pesan tersebut,” ucap Jocelyn.

    Wajar jika publik Kolombia kecewa, karena Falcao merupakan satu-satunya penyerang yang diandalkan timnas dalam urusan mencetak gol. Terbukti dengan torehan 20 gol dari total 51 pertandingan bersama Kolombia. 

    Dengan absennya El Tigre, besar kemungkinan pelatih Jose Pekerman akan bertumpu pada Jackson Martinez, Carlos Bacca atau Luis Muriel di skuad Kolombia untuk bersaing di grup C yang juga dihuni Yunani, Pantai Gading, dan Jepang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Falcao Absen Bela Timnas Kolombia Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top