• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Bayern Munchen Makin Pede Di Liga Champions

    Bayern Munchen sukses di Liga Jerman, Pede di Liga Champions
    Liga Champions - Bayern Munich begitu perkasa di Bundesliga sampai-sampai sudah lama sekali tak terkalahkan. Hal ini membuat Die Roten makin percaya diri ketika tampil di ajang Liga Champions.

    Hingga pekan ke-19 Bundesliga, Bayern masih kokoh di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul 13 poin atas Bayer Leverkusen yang duduk di peringkat kedua. Wajar kalau mereka kemudian jadi favorit juara musim ini.

    Bayern juga sukses memecahkan rekor jumlah pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Mereka sudah melewati 44 pertandingan liga tanpa sekali pun dikalahkan lawannya.

    Dengan modal bagus tersebut, Bayern juga ingin meraih prestasi setinggi-tingginya di kompetisi Eropa. Juara bertahan Liga Champions itu kini berada di babak 16 besar dan akan melawan Arsenal.

    "Klasemen sangat bagus buat kami. Kami unggul 13 poin atas Leverkusen, tapi kami harus tetap fokus," ujar winger Bayern, Franck Ribery, yang dikutip Soccerway.

    "Kami profesional. Kami harus memenangi setiap pertandingan. Kami tak boleh berhenti," tambahnya.

    "Setiap kemenangan di Bundesliga bagus untuk kepercayaan diri kami di Liga Champions. Penting untuk menjaga kecepatan tetap tinggi," kata Ribery.

    Terkait pertemuan dengan Arsenal di babak 16 besar, Ribery juga mengatakan bahwa timnya akan belajar dari kesalahan musim lalu saat bertemu lawan yang sama. Musim lalu, juga di babak 16 besar, Bayern menang 3-1 di London, tapi kalah 0-2 di Munich.

    "Kami akan siap, tapi mereka lawan yang berat," tutur Ribery.

    "Musim lalu kami bermain sangat baik di London, tapi di Munich kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami harus belajar dari ini," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Makin Pede Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top