• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Timnas U-19 Kalahkan PSS Sleman 3-1

    Timnas U-19 sukses atasi PSS Sleman 3-1
    Timnas U-19 - Timnas Indonesia U-19 mengawali tur nusantara mereka dengan sebuah kemenangan. Menghadapi PSS Sleman, tim besutan Indra Sjafri itu keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

    Timnas U-19 butuh waktu 15 menit untuk membuka skor pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2/2014) malam. Gol pertama mereka ini diciptakan oleh Ilham Udin Armayn.

    Muchlis Hadi Ning punya peran besar dalam terciptanya gol ini. Dia dengan cerdik melewati dua pemain PSS di kotak penalti dan kemudian mengirim umpan matang ke arah Ilham. Ilham tak menyia-nyiakannya dan tembakannya menggetarkan gawang PSS yang dikawal oleh Aji Saka.

    Timnas U-19 menggandakan keunggulannya ketika pertandingan memasuki menit ke-27. Berawal dari tendangan bebas Evan Dimas, Ilham memanfaatkan bola liar dan dia sukses membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang PSS.

    Skor berubah menjadi 1-2 pada menit ke-70. PSS mampu memperkecil ketertinggalan setelah tembakan Mudah Yulianto tak bisa diantisipasi kiper pengganti Awan Setho Raharjo.

    Tapi, lima menit kemudian, timnas U-19 menjauh lagi. Mereka mencetak gol ketiga melalui kaki Septian David Maulana.

    Gol ketiga ini tak lepas dari kejelian Maldini Pali dalam melepaskan umpan silang dari sisi kanan. David yang berada di mulut gawang dengan tenang menyambutnya dengan sebuah tendangan voli mematikan.

    Pada pertandingan berikutnya, timnas U-19 akan berhadapan dengan Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014) mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Kalahkan PSS Sleman 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top