• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Persiba Bantul Tak Mau Dipermalukan Timnas U-19

    Timnas U-19 - Persiba Bantul akan melakukan uji coba dengan Tim Nasional U-19 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 5 Februari malam. Uji coba itu merupakan kali kedua setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1 untuk Garuda Jaya. 

    Persiba Bantul merupakan tim yang berlaga di kompetisi ISL. Tak ingin dipermalukan, Persiba Bantul akan melakukan perlawanan yang optimal untuk 'menghajar' Evan Dimans dkk. 

    Manager Persiba Bantul, Hanung Raharjo mengaku siap meladeni anak asuhan Indra Sjafri. Dia optimistis timnya bisa meladeni Timnas U-19 dengan imbang.

    "Kita turunkan full tim yang kini telah mengontrak 21 pemain untuk berlaga di komperisi ISL 2014," kata Hanung kepada wartawan di Bantul,kemarin.

    Persiba Bantul, lanjutnya, memiliki kemampuan jauh lebih baik dibanding saat berlaga dalam kompetisi IPL tahun 2013 yang lalu. Terutama materi dan skill pemain yang tidak boleh diremehkan.  "Kami tidak mau dipermalukan Timnas U-19 di kandang sendiri," jelasnya.

    Dia mengaku dalam uji coba besok malam itu juga untuk menseleksi pemain-pemainnya. "Kalau timnas menyeleski pemain, kita juga seleksi pemain mana yang baik," jelasnya.

    Jika nanti bisa mengungguli Timnas, Hanung tetap tidak akan meremehkan tim yang lagi naik daun itu.  Dia mengakui timnas sangat bagus saat bermain dengan PSS Sleman, Senin, 3 Februari malam kemarin. Namun, Persiba Bantul bakal menyajikan yang terbaik untuk melawan timnas dalam ujicoba besok.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persiba Bantul Tak Mau Dipermalukan Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top