• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    TImnas Inggris Berlaga Di PD 2014, Saksikan Melalui Pub di Inggris

    Timnas Inggris bisa disaksikan di pub-pub Inggris 
    Timnas Inggris -  Pengusaha pub dan penggila bola di Inggris sempat dirundung kecewa karena pemerintah tidak mengeluarkan izin kepada pub untuk menambah jam operasi saat Piala Duina 2014 berlangsung. Namun, keresahan mereka rupanya didengar Perdana Menteri Inggris David Cameron.

    Cameron turun tangan. Hasilnya ia meminta kepada Home Office, departemen yang mengurusi masalah imigrasi dan keamanan dalam negeri ini, untuk memberikan izin kepada pub menambah jam operasi. Biasanya pub di Inggris tutup pada pukul 11 malam.

    Pembatasan jam itu jadi masalah karena perbedaan waktu. Pertandingan-pertandingan di Piala Dunia 2014 bisa disaksikan secara langsung di Inggris rata-rata pada tengah malam.

    Pada laga pembukaan, Inggris yang berada di Grup B menghadapi Italia pada 4 Juli. Pertandingan tersebut digelar pukul 11 malam waktu Inggris. Sebab itu, Asosiasi Pengusaha Pub dan Bir di Inggris mengajukan permohonan kepada pemerintah untuk memberi izin penambahan jam operasi. Permintaan itu sebelumnya ditolak. Departemen terkait beralasan piala dunia bukan event penting yang butuh perlakuan khusus.

    Penambahan jam buka pub sempat diberikan ketika kerajaan Inggris merayakan 60 tahun takhta Ratu Inggris pada 2012, dan pernikahan keluarga kerajaan pada 2011. Namun kebijakan itu berubah karena intervensi David Cameroon. Sudah bisa ditebak, langkah Cameron bakal disambut suka cita fans Inggris.Mereka bisa nonton bareng di pub favorit saat Steven Gerrard dan rekan berjibaku di Brasil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TImnas Inggris Berlaga Di PD 2014, Saksikan Melalui Pub di Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top