• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Fabio Quagliarella Tak Masuk Skuad Juventus Di Liga Europa

    Fabio Quagliarella
    Liga Europa – Juventus telah mengumumkan 23 pemain dalam persiapan mereka di pentas Europa League. Yang mengejutkan, Bianconeri tak menyisipkan Fabio Quagliarella dan memasukkan pemain baru, Pablo Osvaldo.

    Nama Quagliarella selama Januari ini memang telah banyak dibicarakan di bursa transfer, seiring rumor perekrutannya ke Lazio. Bahkan pihak Biancocelesti-julukan Lazio-, telah mendapatkan kejelasan mengenai masa depan pemain berusia 31 tahun itu.

    Sementara itu Osvaldo yang baru saja dipinjam Juve dari Southampton, justru dimasukkan ke skuad Antonio Conte. Tentu dengan ditendangnya Quagliarella dari skuad Juve di Europa League, serta masuknya Osvaldo memberikan kejelasan bahwa Quagliarella bakal hengkang di transfer musim panas mendatang.

    Juve sendiri bakal fokus untuk meraih trofi di kasta kedua Eropa ini, setelah tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions. Terlebih pada musim ini, venue pertandingan laga pamungkas final Europa League dihelat di Juventus Stadium, markas kebanggaan La Vecchia Signora.

    Pada babak 32 besar nanti, Juve akan berhadapan dengan salah satu klub Turki, Trabzonspor. Bianconeri bakal lebih dulu jadi tuan rumah pada 21 Februari, baru sepekan kemudian tepatnya pada 28 Februari, gantian Gianluigi Buffon Cs yang bertandang ke Turki.

    Skuad Juventus di Europa League:
    Kiper: Buffon, Rubinho, Storari
    Bek: Barzagli, Bonucci, Caceres, Chiellini, Isla, Lichtsteiner, Peluso, Ogbonna
    Gelandang: Asamoah, Marchisio, Padoin, Pepe, Pirlo, Pogba, Vidal
    Penyerang: Giovinco, Llorente, Osvaldo, Tevez, Vucinic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fabio Quagliarella Tak Masuk Skuad Juventus Di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top