• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Liga Indonesia ISL : Arema vs Persijab Jepara 4-1

    Arema pesta gol ke gawang Persijap Jepara
    Liga Indonesia ISL - Arema Cronus meraih kemenangan telak pada pertandingan perdananya di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Menjamu Persijap Jepara, Singo Edan menang dengan skor 4-1.

    Bermain di Stadion Kanjuruhan, Senin (3/2/2014) malam, Arema cuma butuh dua menit untuk menjebol gawang Persijap. Cristian Gonzales yang bekerja sama dengan Beto Goncalves membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

    Arema menggandakan keunggulannya pada menit ke-34. Usai menerima umpan Alfarizi, Samsul Arif membalikkan badan dan kemudian menaklukkan kiper Persijap, Dedi Haryanto.

    Memasuki menit ke-54, Persijap mampu memperkecil ketertinggalan. Dari sebuah situasi set-piece, Ahmad Noviandani menyambar bola rebound untuk mengubah skor menjadi 1-2.

    Tapi, skor tersebut tak bertahan lama. Pada menit ke-58, Beto yang berhadapan satu lawan satu dengan Dedy bisa mengelabui si kiper dan mambawa Arema memimpin 3-1.

    Gustavo Lopez memantapkan kemenangan Arema lima menit kemudian. Tembakannya dari luar kotak penalti memaksa Dedy kembali memungut bola dari dalam gawang.

    Kemenangan ini menempatkan Arema di puncak klasemen sementara Wilayah Barat ISL dengan koleksi tiga poin. Persijap di urutan kesepuluh dengan poin nol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Indonesia ISL : Arema vs Persijab Jepara 4-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top