• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Berbatov Gantikan Posisi Falcao Di Monaco ?

    Dimitar Berbatov
    Liga Perancis – Pemain anyar AS Monaco, Dimitar Berbatov menegaskan bahwa kehadirannya di Stade Louis II bukanlah untuk menggantikan Radamel Falcao. Eks pemain Manchester United itu justru mengaku ingin meningkatkan prestasi Monaco.

    Sempat beredar kabar bahwa kehadiran Berba untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Falcao. Tapi, kabar itu buru-buru disanggah oleh striker berpaspor Bulgaria itu.

    “Saya datang bukan untuk menggantikan siapa pun, saya hadir untuk membantu tim meraih banyak kemenangan dengan pengalaman saya. Saya suka memainkan sepakbola yang indah, saya sangat suka memberikan permainan yang baik kepada penonton,”ungkap Berbatov seperti dilansir Soccerway, Rabu (5/2/2014).

    “Saya sedang mencari sesuatu yang baru, ketika Monaco menghubungi saya, sangat mudah untuk mengambil keputusan. Masa depan saya di klub akan tergantung pada kinerja saya dalam tim. Untuk saat ini, saya tidak berpikir akan hal itu,”lanjut Berbatov.

    Berbatov sendiri akan memulai debutnya saat menghadapi Paris Sanit Germain pekan depan. Striker 33 tahun itu pun sangat antusias untuk menghadapi pimpinan klasemen Ligue 1 itu.

    “Pagi ini pelatihan sudah sangat intens. Paris adalah tim yang sangat hebat, sebuah laga yang sempurna untuk memulai pertandingan,”lanjut Berbatov.

    Monaco saat ini berada pada peringkat dua klasemen Ligue 1 dengan raihan 49 poin atau mempunyai gap lima poin dengan pimpinan klasemen Paris Saint Germain (PSG).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berbatov Gantikan Posisi Falcao Di Monaco ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top