• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Joe Hart Lebih Pantas Di Bawah Mistar Timnas Inggris

    Timnas Inggris –  Persaingan tak selalu membuat orang saling menegasikan. Ben Foster melakukannya. Meski ia berada di bawah bayang-bayang Joe Hart,  ia tak segan-segan menyanjung rivalnya tersebut. Menurut dia, Joe Hart lebih layak berdiri di bawah mistar gawang Tim Nasional Inggris, ketimbang dirinya.

    Big Ben – julukan Ben Foster – tampil apik saat menghadapi Liverpool pekan lalu. Sejumlah penyelamatannya membuat West Brom selamat dari gempuran Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Liverpool akhirnya hanya meraih hasil imbang 1-1.

    Pelatih Inggris, Roy Hodgson ada di Stadion Hawtrons, menyaksikan laga tersebut. Namun, Foster tak mau gede rasa. Katanya, Hodgson harus melihat Joe Hart. Tak soal meski Hart sempat terbuang dari skuad inti City karena blunder yang ia lakukan, menurut dia, Hart akan sangat berguna bagi Inggris di Piala Dunia nanti.

    “Saya melihat dia berlatih bersama Inggris. Dia salah satu kiper terbaik yang bersama saya di area latihan. Saya tahu kemampuannya dan saya pikir dia harus menjadi kiper utama di Piala Dunia nanti. Selama dia menjaga penampilannya, dia akan membawa manfaat besar bagi kami di Brasil,” ujar Ben Foster seperti dikutip Mirror. Dia berharap Fans bisa lebih bijak dalam menilai kemapuan Joe Hart karena seorang kiper bisa melakukan kesalahan kapan pun.

    Mempromosikan Joe Hart, bukan berarti Foster tak punya gairah membela Inggris. Kiper yang debut internasional pada 2006, dan baru mengantongi enam caps memang sempat menyatakan pensiun sementara dari Timnas Inggris pada Mei 2011. Namun, saat ini dia mengaku sudah siap kembali.

    “Jangan salah, saya ingin bermain, tetapi saya harus realistis. Tidak masalah apa posisi saya dan di mana saya berada, saya akan memberikan 100 persen. Saya ingin pergi, ya, tak perlu diragukan. Saya tidak pernah merasakan turnamen besar, jadi saya ingin jadi bagian dari piala dunia dan merasakan pengalaman di sana,” kata Foster yang baru sembuh dari cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Joe Hart Lebih Pantas Di Bawah Mistar Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top