• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Negredo Favoritkan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini


    Negredo
    Liga Inggris - Rivalitas tiga tim teratas Premier League tak hanya melibatkan perebutan poin tapi menjadi kian panas dengan drama di luar lapangan. Saling balas komentar Manchester City dan Chelsea pun berlanjut.


    City kehilangan posisi sebagai puncak klasemen dan melorot ke peringkat kedua setelah kalah 0-1 dari Chelsea hari Senin (3/2) lalu. Mereka kini tertinggal dua poin dari Arsenal (55) dan hanya berbeda selisih gol dari The Blues yang menempati posisi ketiga. City surplus 41 gol sedangkan Chelsea hanya 24 gol.



    Kekalahan itu membuat City gagal menuai kemenangan pada dua pertemuan dengan Chelsea musim ini. The Citizens kandas 1-2 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge.



    Usai laga, Mourinho menegaskan Chelsea bukanlah favorit juara kendati bisa menuai dua kemenangan atas City itu. Manajer asal Portugal itu malah menganalogikan timnya hanyalah kuda kecil di antara dua kuda besar, Arsenal dan City.



    "Sepekan lalu dia mengatakan kami bukanlah favorit juara dan sekarang dia bilang kamilah favoritnya. Yang menjadi favorit juara sekarang adalah Arsenal dan kami punya agenda pertandingan melawan mereka," kata Negredo kepada Sport Mole.



    "Kami harus melakukan yang terbaik hingga akhir musim dan kami akan melihat siapa yang terbaik," tegas Negredo. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Negredo Favoritkan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top