• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Ronaldo Bakal Pecahkan Banyak Rekor di Real Madrid

    Ronaldo berambisi pecahkan banyak rekor di Madrid
    Liga Spanyol - Selain dirumorkan akan kembali ke Manchester United, belakangan Cristiano Ronaldo juga disebut berminat main di Liga Prancis. Tapi kans CR7 pensiun di Real Madrid justru dianggap paling besar.

    Ronaldo baru tahun lalu menandatangani kontrak baru bersama Madrid. Kesepakatan anyar tersebut akan membuat dia berada di Santiago Bernabeu sampai usia 33 tahun.

    Dalam beberapa kesempatan, pesepakbola terbaik dunia itu kerap dirumorkan akan kembali memperkuat Manchester United. Sementara yang terakhir, dia menyatakan berminat dengan Ligue 1.

    Namun dengan sukses besar yang diraih bersama Los Merengues, Ronaldo malah diyakini agennya akan pensiun di klub tersebut. Pensiun di Madrid akan membuat Ronaldo bisa memecahkan sangat banyak rekor yang ada di Real Madrid.

    "Dia akan pensiun di Madrid, itu hampir bisa dipastikan. Saya pikir dia akan mengakhiri kariernya dengan mematahkan semua rekor klub," sahut agen Ronaldo Jorge Mendes di Marca.

    Bergabung dengan Madrid sejak 2009, Ronaldo sudah mempersembahkan tiga trofi juara yaitu La Liga Primera, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

    Sementara untuk torehan-torehan individu dia sudah memecahkan banyak rekor milik pendahulunya. Di antaranya adalah gol terbanyak dalam semusim di semua kompetisi (60), gol terbanyak di satu musim La Liga (46), gol terbanyak di satu musim Liga Champions (12), hat-trick terbanyak dalam semusim (7), pemain tercepat yang mencapai 50, 100, 150 dan 200 gol di liga, serta sederet torehan lainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Bakal Pecahkan Banyak Rekor di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top