• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Barcelona Bakal Mengamuk Di Ajang Copa del Rey

    Tim Barca

     

    Copa del Rey - Barcelona baru saja melewati pekan yang buruk dengan menderita kekalahan di kandang sendiri dari Valencia. Kini, El Barca memiliki kesempatan menebus dosa itu kala disambangi Real Sociedad.

    Usai dikalahkan Los Che 2-3, Barca mesti turun ke posisi kedua digusur Atletico Madrid yang menghuni pucuk klasemen. Barca saat ini memiliki nilai yang sama dengan tim di bawahnya, Real Madrid, dengan selisih tiga angka dari Atletico.

    Di tengah pekan ini, Barca akan menjamu Sociedad guna melakoni partai semifinal leg I Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB.

    Melawan Sociedad, Barca memiliki catatan bagus di mana mereka memetik tiga kemenangan dan cuma sekali kalah dalam lima pertemuan terakhirnya dan Gerardo Martino menuntut respons positif dari Lionel Messi dkk.

    "Kami akan meninggalkan rasa kecewa usai dikalahkan Valencia," ucap pelatih Barca ini dalam konferensi pers yang dilansir ESPN.

    "Satu pertandingan bisa mengirim Anda tinggi ke surga dan di sini lain bisa mengirim Anda ke bawah ke neraka. Tapi saya tidak mencari salah satunya, saya mencari kesimbangan."

    "Skuat berisikan 22 pemain harus bisa mengatasi kesulitan di dalam pertandingan. Kapanpun ada sebuah kekalahan, pertandingan berikuntnya menjadi sebuah kesempatan untuk merepons positif. Kami harus memperlihatkan wajah yang berbeda daripada di laga babak kdua melawan Valencia," Martino.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Bakal Mengamuk Di Ajang Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top