• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Pelatih Real Madrid Antisipasi Serangan Balik Atletico

    Carlo Ancelotti
    Copa del Rey - Misi balas dendam diusung Real Madrid jelang bentrok kontrak Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, dini hari nanti. Namun, ada hal-hal yang mesti diperhatikan Iker Casillas dkk jika ingin merealisasikan ambisi itu.

    Entrenador El Real, Carlo Ancelotti menilai misi balas dendam yang diusung pasukannya bukan perkara mudah. Atletico diakuinya merupakan tim yang sangat padu. Skuad besutan Diego Simeone juga disebutnya punya senjata mematikan, yakni serangan balik.

    Penampilan solid, fokus penuh, dan efektif menjadi hal yang wajib harus ditampilkan Cristiano Ronaldo dkk apabila ingin menang pada laga yang biasa disebut Derby Madrileno yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis 6 Februari 2014 dini hari nanti.

    Dalam dua pertemuan terakhir, Madrid memang harus selalu mengakui keunggulan saudara mudanya tersebut. Pertama di ajang Piala Super Spanyol, dan yang terkini di pentas La Liga di mana El Real harus menyerah 0-1.

    “Atletico adalah tim yang sangat solid. Saya suka dengan organisasi permainan mereka. Mereka juga sangat baik dalam melakukan serangan balik. Mereka melakukan segalanya dengan sangat baik,” tutur Ancelotti sebagaimana dikutip MARCA.

    “Simeone tidak percaya timnya adalah contender (untuk gelar juara). Dia mengatakan itu hanya untuk melepaskan tekanan. Tidak ada orang yang mengatakan bahwa mereka adalah favorit sejak awal musim, dan kini mereka berada di puncak klasemen, semifinal Copa del Rey dan menembus babak 16 besar Liga Champions, “ sambung Don Carletto.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Real Madrid Antisipasi Serangan Balik Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top