• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Julian Draxler Bertahan Di Schalke 04

    Julian Draxler


    Liga Jerman - Schalke 04 menjamin salah satu asetnya yang paling berharga, Julian Draxler, tak punya keinginan pindah ke Bayern Munich. Tapi, mereka juga tahu akan ditinggal Draxler suatu saat nanti.

    Draxler terus dihubung-hubungkan dengan Arsenal sepanjang bursa transfer Januari lalu. Namun, hingga bursa ditutup, transfer tak terealisasi dan Draxler tetap menjadi milik Schalke.

    Selain Arsenal, Bayern kabarnya juga menaruh minat kepada gelandang serang berusia 20 tahun itu. Mereka diisukan akan mengejar Draxler ketika bursa transfer musim panas dibuka.

    Tapi, spekulasi kepindahan Draxler ke Bayern diredam oleh Chairman Schalke, Clemens Toennies. Menurut Toennies, Draxler tak berminat menyeberang ke salah satu klub rival di Bundesliga itu.

    "Saya bisa menutup kemungkinan, 100 persen, bahwa Julian Draxler ingin pergi ke Bayern," tutur Toennies kepada Sport1.

    Meski begitu, Toennies juga menyadari bahwa tak akan mudah untuk terus mempertahankan Draxler karena akan ada banyak klub top yang memburu si pemain.

    "Kami tak akan bisa mempertahankan talenta super seperti Julian selamanya. Ada klub-klub yang lebih besar," katanya.

    Draxler saat ini terikat kontrak dengan Schalke sampai tahun 2018. Dia dikabarkan punya release clause dalam kontraknya yang mencapai 45,5 juta euro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Julian Draxler Bertahan Di Schalke 04 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top