• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Carlos Vela Tolak Masuk Timnas Meksiko

    Carlos Vela
    Timnas Meksiko -  Meksiko memastikan tidak akan membawa Carlos Vela ke Piala Dunia 2014. Striker Real Sociedad itu menolak panggilan El Tri -- julukan Meksiko.

    Vela sering disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Meksiko saat ini. Namun, setelah terlibat masalah dengan pelatih Meksiko sebelumnya, Jose Manuel  de la Torre,  pemain 24 tahun tersebut enggan lagi berurusan dengan tim nasional.

    Vela terakhir tampil membela Meksiko pada Februari 2011. Sepanjang kariernya, ia 35 kali tampil dalam laga internasional dan mencetak sembilan gol. Harapan untuk kembali melihat Vela mengenakan seragam kebesaran Meksiko sempat muncul setelah De la Torre dipecat pada September tahun lalu. Namun, faktanya mantan pemain Arsenal itu tetap pada pendiriannya; menolak Timnas.

    “Dalam proses yang berkembang untuk Piala Dunia mendatang, saya secara mental sedang tidak 100% siap untuk Meksiko,” kata Vela dalam pesan tertulisnya, seperti dikutip  ABCNEWS.

    Untuk Piala Dunia 2014, Meksiko berada di Grup A bersama Brasil, Kroasia dan Kamerun. Agar tim semakin kuat menghadapi persaingan keras itu, Pelatih Miguel Herrera berusaha mendapatkan bantuan Vela. Ia coba kembali membujuk Vela. Keduanya sempat bertemu Senin kemarin, namun jawaban Vela membuat Herrera kecewa.

    Sebagian besar pemain bermimpi untuk tampil di ajang piala dunia. Vela adalah pengecualian. Sebelumnya dia juga menolak panggilan negara untuk membela Meksiko di turnamen CONCACAF GOLD CUP 2011.

     “Vela tidak menunjukan dedikasi untuk tim nasional,” turut Herrera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carlos Vela Tolak Masuk Timnas Meksiko Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top