• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Hadapi Real Socieadad, Neymar Tak Bisa Tampil

    Neymar tak bisa tampil lawan Sociedad di Copa del rey
    Copa del Rey – Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di babak semifinal Copa del Rey. Pada laga di Estadio Camp Nou, dini hari nanti, Barca membawa 22 pemain terbaiknya.

    Diberitakan Football-Espana, Rabu (5/2/2014), skuad besutan Gerardo Martino nyaris membawa pemain-pemain terbaiknya di pertandingan melawan Sociedad. Martino tidak bisa membawa tiga pemain saja Neymar, Jonathan dos Santos dan Oier Olazábal.

    Hari ini, Neymar sudah kembali berlatih bersama tim utama. Namun, penyerang asal Brasil yang transfernya bermasalah itu masih menjalani proses penyembuhan cedera sehingga belum bisa memperkuat skuad Barca.

    Neymar memang sudah cukup lama absen membela Blaugrana. Penyerang yang baru merayakan ulang tahun ke 22 tahun itu, mengalami cedera pada pergelangan kaki sebelah kanan saat melawan Getafe, dua pekan lalu.

    Saat ini, Barca berusaha untuk bangkit setelah pada pertandingan La Liga menelan kekalahan dari Valencia di Camp Nou. Hasil negatif itu membuat Lionel Messi terpental dari puncak klasemen La Liga.

    Skuad Barca vs Real Sociedad: Valdés, Pinto, Montoya, Piqué, Fàbregas, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Mascherano, Bartra, Sergio, Song, Jordi Alba, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Isaac Cuenca and Sergi Roberto.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hadapi Real Socieadad, Neymar Tak Bisa Tampil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top