• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Menanti Laga Bayaern Munich vs Augsburg di DFB Pokal


    Pemain Bayern merayakan kemenangan. (Foto: Reuters)
    Pemain Bayern merayakan kemenangan. (Foto: Reuters)

    DFB POKAL – DFB-Pokal memasuki babak ketiga. Juara bertahan Bayern Munich akan berhadapan dengan Augsburg.

    Skuad besutan Pep Guardiola, yang musim lalu mendapatkan trofi DFB-Pokal yang ke-16 kalinya, lolos ke babak ketiga dengan menghancurkan Hannover 4-1 lewat dua gol Thomas Muller, Claudio Pizzaro dan Franck Ribery.

    Diberitakan Goal, Senin (30/9/2013), hasil undian memperlihatkan FC Hollywood harus bertemu dengan Augsburg yang berasal dari Bayern. Sementara itu, Borussia Dortmund mendapatkan undian yang lebih mudah lagi.

    Skuad besutan Jurgen Klopp itu akan berhadapan dengan tim divisi tiga Saarbrucken. Peluang Dortmund, yang berambisi merebut kembali trofi DFB-Pokal, untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar.

    Schalke, pemenang DFB-Pokal musim 2011, akan berhadapan dengan tim cukup berat Hoffenheim di Veltins Arena. Sedangkan Bayer Leverkusen akan melawan Freiburg. Kedua pertandingan diyakini akan berjalan seimbang.

    Hamburg akan berduel dengan Koln, tim yang pada musim 2012 terdegradasi ke divisi dua. Wolfsburg akan menjamu tim lemah Inglostadt, dan Eintracht Frankfurt bertemu dengan Sandhausen.

    Pertandingan babak ketiga DFB-Pokal akan berlangsung pada 2 Desember.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Bayaern Munich vs Augsburg di DFB Pokal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top