• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Menanti Laga Arsenal vs Napoli di Liga Champions

    REUTERS/Stefano Rellandini
    INFO LIGA CHAMPIONS - Arsenal bakal menjamu Napoli di Emirates Stadium tengah pekan ini pada lanjutan Grup F Liga Champions. The Gunnersbertekad meraih poin penuh di kandangnya sendiri.

    Manajer Arsenal Arsene Wenger wanti-wanti kepada pemain untuk berhati-hati kepada kecepatan counter attack Napoli. Bekal itu didapatkan saat Arsenal berjumpa tim besutan Rafael Benitez pada turnamen pramusim dan pertemuan-pertemuan di Premier League saat membesut Chelsea dan Liverpool. 

    Wenger mewaspadai statisik yang dicatatkan Napoli saat ini. Tim tersebut belum ternoda kekalahan dari seluruh penampilannya bersama Benitez. 

    Dari sekian banyak pemain bagus di Napoli, ada satu yang menjadi perhatian tersendiri Arsene Wenger, yaitu Lorenzo Insigne.

    "Dia sangat lincah. Dia tidak tinggi tapi cepat dan mempunyai kemampuan transisi yang bagus dari defence ke penyerangan," kata Wenger kepada situs resmi klub. 

    "Dia punya dribble yang bagus dan pergerakannya cukup cerdik. Dia sangat potensial. Itulah yang menahan kami di pramusim di Piala Emirates. Mereka menguasai bola dengan kecepatan. Di sana ada (Jose) Collejon, (Marek) Hamsik, Insigne dan (Gonzalo) Higuain, yang muncul seperti bom sepanjang waktu," sambungnya.

    "Makanya kami harus bisa menyuguhkan perubahan dari offence ke defence dengan sangat cepat.

    "Kami memulai fase grup dengan hasil menyenangkan tapi Anda harus paham jika bisa mendapatkan kemenangan di kandang pada pertandingan kedua, peluang untuk lolos akan lebih besar."

    Arsenal memulai fase grup Liga Champions dengan meyakinkan. Per Mertesacker dkk. berhasil menundukkan Marseille 2-1. Kemenangan dengan skor sama juga diperoleh Napoli saat berjumpa dengan Borussia Dortmund.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Arsenal vs Napoli di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top