• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Menanti Laga Galatasaray vs Juventus


    Carlos Tevez (foto: Reuters)
    Carlos Tevez (foto: Reuters)

    LIGA CHAMPIONS – Kemenangan Juventus 1-0 di derby della Mole melawan Torino menghadirkan tumbal. Salah satu attacante andalan Antonio Conte, Carlos Tevez terancam tak bisa turun di ajang Liga Champions menghadapi Galatasaray.

    Saat pertandingan yang berlangsung stadion Olimpico, Tevez memang menjadi salah satu pemain yang sering dijatuhkan lawan. Bahkan penyerang Il Toro, Ciro Immobile terpaksa menekelnya, hingga menghadirkan memar di kaki Tevez.

    Mantan pemain Manchester City itu pun dikabarkan mengalami cedera engkel dan terancam tidak bisa membela Nyonya Tua di matchday kedua Liga Champions menjamu wakil Turki, Galatasaray, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.

    Juventus merilis pernyataan yang mengatakan sangat riskan jika Tevez diturunkan pada laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium itu.

    “Selama babak pertama pertandingan di Turin (lawan Torino), Carlos Tevez mengalami trauma yang sangat mendalam, dengan beberapa tekel keras di pergelangan kaki kanannya," demikian pernyataan di situs resmi klub.

    “Kondisinya akan dievaluasi selama beberapa jam ke depan, namun akan diturunkannya dia untuk pertandingan melawan Galatasaray adalah risiko besar bagi kam,” tegas pernyataan klub.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Galatasaray vs Juventus Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top