• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Eks Pemain Arsenal Berlabuh di Liga Thailand

    Jay Simpson. (foto: Reuters)
    Jay Simpson. (foto: Reuters)
    BURIRAM – Klub Thai Premier League (TPL), Buriram United, mengumumkan telah merekrut mantan pemain muda Arsenal. Dia adalah Jay Simpson dengan status bebas transfer. 

    Diberitakan Goal, Senin (30/9/2013), Simpson telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan bayaran 47 ribu pounds per pekan. Hal ini membuat pemain asal Inggris itu menjadi pemain dengan gaji tertinggi di TPL. 

    Simpson sebenarnya dilirik juga oleh klub asal Turki, Gaziantepspor, setelah dilepas oleh Hull City pada musim ini. Namun, penyerang 24 tahun itu rupanya lebih tertarik merumput di tim asal Thailand yang dilatih Alejandro Menendez itu.

    Simpson adalah produk akademi sepakbola Arsenal. Dia menjadi pemain The Gunners pertama yang mencetak hattrick di laga FA Youth Cup 2007. Saat itu, klub asal London Utara mengalahkan Cardiff 3-2.

    Perjalanan karier Simpson memang tidak begitu baik. Dia sempat merumput di Millwall dan QPR sebelum pindah ke Hull musim 2010, yang mana di tim itu Simpson mencetak 13 gol dari 85 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eks Pemain Arsenal Berlabuh di Liga Thailand Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top