• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Sriwijaya FC Lepas Diogo Rangel

    INFO LIGA INDONESIA ISL -- Sriwijaya FC yang finis di posisi kelima Indonesia Super League (ISL) musim ini kemungkinan akan melepas beberapa pemainnya. Salah satu properti panas yang akan mereka lelang adalah pemain kelahiran Brasil, Diogo Rangel.


    Diogo Santos Rangel yang menghabiskan musim 2012/13 sebagai pemain Gresik United dengan status pinjaman akan dilelang karena tak masuk dalam skema permainan tim Laskar Wong Kito musim depan.



    Rencana ini juga terkait dengan rencana PT Liga yang akan membatasi pemain asing yang pada awalnya lima pemain menjadi tiga di setiap klub yang berpartisipasi di ISL musim mendatang.



    “Mungkin Diogo tidak akan kita gunakan lagi, sebab kita saat ini sudah memiliki dua pemain asing (nama masih dirahasiakan) dan tinggal mencari satu lagi yang berposisi sebagai striker,” ucap asisten manajer, Muchendi Mahzareki, sebagaimana dilansir Sriwijayapos, Minggu (29/9).



    Sebenarnya Diogo memiliki kontrak selama dua musim dengan SFC, performa pemain berusia 22 tahun ini pun bisa dinilai cukup baik, namun terkadang sikap dan emosionalnya kerap menjadi sandungan bagi tim.



    Sriwijaya FC juga memiliki rencana mengontrak beberapa pemain tim nasional U-19 dan memberikan kesempatan bagi pemain U-21 mereka yang menjuarai ISL U-21 lalu.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sriwijaya FC Lepas Diogo Rangel Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top