• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 30, 2013

    Terry Akan Dapatkan Kontrak Baru


    AFP/Ian Kington

    LIGA INGGRIS - Jose Mourinho merasa puas dengan kinerja John Terry bersama Chelsea. Sang manajer juga mendukung pemainnya itu untuk mendapatkan kontrak baru di Stamford Bridge.

    Di era Rafa Benitez, Terry tidak bermain secara reguler. Kebijakan rotasi Benitez membuat Terry cukup sering berada di bangku cadangan.

    Selain itu, dalam beberapa waktu terakhir, Terry juga terhitung sering absen dari lapangan hijau karena cedera pada lutut dan engkelnya.

    Namun, di bawah kepemimpinan Mourinho, Terry selalu bermain penuh pada enam pertandingan Premier League yang sudah dijalani Chelsea musim ini. Dia juga yang bikin gol ketika The Blues bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (28/9/2013) lalu.

    Kontrak Terry dengan Chelsea hanya akan berlaku sampai musim panas 2014. Terkait hal ini, Mourinho yakin bek berusia 32 tahun itu akan memperpanjang kerja sama dengan 'Si Biru'.

    "Dengan cara mainnya itu, dia selalu punya masa depan. Dia punya masa depan di sini, di China, atau di mana pun yang dia inginkan," ujar Mourinho di Sky Sports.

    "Saya selalu bilang ke dia dari hari pertama -- jangan bicara (kepada publik) soal kontrak baru. Bicara saja soal kerja sangat keras dari sudut pandang fisik agar kamu tak punya masalah yang sama dengan yang kamu alami dalam dua tahun terakhir dan kemudian kamu bermain secara reguler.

    "Dia adalah pemain yang sangat bagus dan pemain-pemain yang sangat bagus tidak punya masalah dengan kontrak mereka."

    "Saya pikir fakta dia tahu bahwa saya menyukainya sangat penting. Saya memercayainya. Ini penting."

    "Di kepalanya dia tahu kalau saya tak memainkannya maka saya sedang mencoba melakukan yang terbaik untuknya dan yang terbaik untuk tim."

    "Secara fisik kami bekerja dengan sangat baik dengannya. Saya pikir dia berada dalam kondisi bagus dan dia adalah pemain brilian."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Terry Akan Dapatkan Kontrak Baru Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top