• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Roni Esar Resmi Gabung Persipura

    Roni Esar
    Liga Indonesia ISL - Salah satu pemain tim nasional U-23 Roni Esar Beroperay akhirnya resmi berlabuh ke klub Persipura Jayapura. Roni resmi dikontrak klub berjuluk "Mutiara Hitam" itu sejak 1 Februari lalu.

    Hal itu disampaikan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago. Ia mengakui bahwa manajemen klubnya sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain yang sebelumnya memperkuat Persiram Raja Ampat itu.

    "Benar kami sudah mendapatkan dia (Roni Esar Beroperay). Tapi untuk masalah kontrak, itu adalah urusan manajemen dan pemain. Saya tidak melibatkan diri dengan hal tersebut," kata Jacksen ketika dihubungi wartawan, Rabu (5/2/2014).

    Dijelaskan Jacksen, sejak bergabung Roni baru sekali menjalani latihan bersama dengan para pemain Persipura. Namun begitu, pelatih asal Brasil itu meyakini kalau Roni adalah pemain yang potensial.

    "Dia adalah pemain muda asli Papua dan sangat potensial. Di luar itu saya belum tahu. Karena dia baru sekali latihan bersama kami," ujarnya.

    Mengenai peluang Roni masuk dalam tim inti Persipura. Jacksen tak menjelaskannya secara gamblang, karena menurutnya semua pemain memiliki kesempatan yang sama.

    "Semua pemain punya kesempatan untuk masuk tim inti, termasuk Roni," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Roni Esar Resmi Gabung Persipura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top