• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Chelsea Berharap Arsenal & City Tersandung

    AFP/Andrew Yates
    London - Jose Mourinho masih tak mau gembar-gembor soal peluang Chelsea memenangi Premier League musim ini. Ia masih menyebut Arsenal serta Manchester City adalah favorit kuat.

    Selepas pekan ke-24 Liga Inggris, Chelsea kini menguntit Arsenal dan City yang merupakan dua tim teratas di klasemen. Kemenangan atas City kemarin membuat The Blues mengumpulkan 53 poin, sama dengan milik The Citizens tapi kalah selisih gol.

    Sementara dengan Arsenal, Chelsea hanya kalah dua angka dan masih berkesempatan untuk memukul rivalnya kala bertemu di Stamford Bridge bulan depan.

    Dengan kondisi seperti ini, besar peluang Chelsea untuk bisa menyalip kedua rivalnya itu. Apalagi rekor 'Si Biru' sangat bagus bila bertemu tim-tim papan atas.

    Tapi Mourinho tak mau sesumbar soal peluang juara timnya. Seperti yang dia katakan sebelumnya bahwa Chelsea ibarat kuda kecil yang bersaing dengan kuda besar, Arsenal dan City.

    Jika memang Chelsea ingin berada di puncak Mei mendatang, maka mereka harus menunggu lebih dulu Arsenal dan City tersandung di laga-laga berikutnya.

    "Kami bisa (menjadi juara). Tapi jika mereka tersandung," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror
    "Saya pikir City adalah tim yang luar biasa, sementara Arsenal sudah bertahun-tahun melakukan evolusi pada timnya," sambungnya.

    "Apa yang sedang kami lakukan saat ini, sudah dilakukan Arsenal selama empat, lima, enam tahun terakhir. Jadi saya pikir kami bukanlah favorit," tutur manajer asal Portugal itu.

    "Liverpool adalah tim hebat dan mereka hanya bermain satu laga setiap pekannya. Ketika Liga Champions mulai lagi, mereka tidak ikut serta sementara kami bertiga terlibat," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Berharap Arsenal & City Tersandung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top