• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Juan Mata Bisa Jade Legenda MU

    Juan Mata

    Liga Inggris  – Juan Mata belum genap semusim bergabung dengan Manchester United, namun sudah banyak mendapatkan pujian, bahkan dipercaya akan menjadi legenda Setan Merah. Hal tersebut disampaikan pemain sekaligus asisten pelatih klub, Ryan Giggs.


    “Ya, saya rasa ia dapat menjadi legenda United. Jelas sekali ia memiliki talenta untuk menjadi legenda. Saya tidak ingin banyak membebani dia, namun saya tidak melihat kemungkinan tersebut tidak terjadi pada dirinya. Saya rasa, datang ke United akan membantunya untuk juga bermain di Spanyol, jika ia bermain tiap minggu,” ucap Giggs, diberitakan MUTV, Rabu (5/2/2014).



    Terlebih lagi pria asal Wales ini melanjutkan. Mata yang cepat beradaptasi dengan Setan Merah dan mengangkat tim untuk terus bertarung hingga akhir musim.



    “Pemain itu seperti fans. Ketika mereka melihat pemain berkualitas datang, maka akan memberikan kesenangan yang luar biasa hebat dan akan kalian rasakan saat berlatih. Kehadirannya akan membakar semangat tim. Mata telah beradaptasi dengan baik kepada tim. Jelas sekali kami melawannya dalam tiga tahun terakhir dan mengetahui kualitas yang ia miliki,” lanjut Giggs.



    Pelatih Manchester United, David Moyes, menghabiskan 37,1 juta pounds untuk mendapatkan servis Mata dari Chelsea di bursa transfer musim dingin. Kehadirannya diharap bisa menjadi penyelamat tim, yang minim kreatifitas di lini tengah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Bisa Jade Legenda MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top