• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 5, 2014

    Polemik Ronaldo Soal Ballon d'Or 2013

    Ronaldo - Pique
    Liga Spanyol - Reaksi Cristiano Ronaldo yang menangis saat menerima trofi FIFA Ballon d’Or 2013 masih cukup ramai dibincangkan. Kali ini, respons datang dari pemain klub rival, Gerard Pique.

    Tidak seperti kebanyakan orang yang menyebut reaksi Ronaldo tersebut hanya sandiwara, Pique justru menaruh respek tinggi pada CR7. Dia menilai tangis Ronaldo usai menyisihkan Franck Ribery dan Lionel Messi merupakan hal yang wajar dan normal, karena sebelumnya banyak orang yang tidak respek kepadanya.

    Ya, sebelum didapuk sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo memang sempat menghadapi masalah. Salah satunya dengan Presiden FIFA, Sepp Blatter yang secara tak langsung menyebutnya tidak pantas menang, karena menganggap Ronaldo adalah sosok yang arogan.

    “Saya senang dengan fakta bahwa Ronaldo menangis saat keluar sebagai pemenang. Ini (trofi Ballon d’Or) benar-benar penting baginya,” ujar Pique dalam sebuah wawancara dengan Majalah Jot Down seperti dikutip MARCA.

    “Dia mengalami beberapa masalah dan itulah mengapa dia bereaksi seperti itu. Dia dikenal sebagai sosok tangguh, pemain yang superior baik itu dalam urusan yang baik ataupun buruk,”  sambungnya.

    Lebih jauh, Pique yang notabene pernah satu tim dengan Ronaldo saat di Manchester United, mengaku selalu menyukai pemain Madeira 28 tahun tersebut, kendati timnya memiliki rivalitas yang sudah mendarah daging.

    “Jika saya selalu berbicara yang baik tentang Ronaldo, itu karena saya menyukainya. Orang-orang bisa memberikan penilaian mereka tentang gesture dan komentar Ronaldo, tapi mereka tidak tahu. Saya harus menambahkan bahwa dia sudah sedikit berubah akhir-akhir ini. Dia banyak membantu saya ketika saya di United,” tandas kekasih dari penyanyi top dunia, Shakira ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Polemik Ronaldo Soal Ballon d'Or 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top