• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Yokohama F Marinos Geser Sanfrecce Hiroshima


    URAWA REDS
    43OITA TRINITA
    Urawa Reds mampu bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk memetik kemenangan 4-3 saat menjamu tim promosi Oita Trinita di Saitama. Kubu tuan rumah sempat tersentak ketika tim tamu mampu menggelontor tiga gol melalui Yohei Kajiyama pada menit ke-12, Masashi Wakasa (15), dan Riki Matsuda (20). Gol Shinji Koroki di menit ke-24 membangkitkan motivasi Reds, dan mereka akhirnya terhindar dari rasa malu setelah Marcio Richardesmenjebol gawang Trinita di menit ke-47, diikuti Yuki Abe (56), dan Daisuke Nasu (84).

    FC TOKYO02MARINOS
    Setelah empat bulan tidak merasakan puncak klasemen, Yokohama F Marinos akhirnya bisa mencicipinya kembali usai memetik kemenangan 2-0 atas FC Tokyo. Baagi FC Tokyo, hasil ini cukup menyesakkan, karena mereka mendapatkannya setelah di tujuh laga tanpa kekalahan. Shingo Hyodo membuat publik di Stadion Ajinomoto terbungkam ketika mencetak gol di menit ke-31. Usai mendapat perlawanan sengit di babak kedua, Shunsuke Nakamura memastikan kemenangan tim tamu satu menit menjelang laga berakhir.

    KASHIMA ANTLERS10ALBIREX NIIGATA
    Kashima Antlers tetap bertahan di papan atas klasemen sementara usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Albirex Niigata. Ini merupakan kekalahan pertama bagi Albirex dari lima pertandingan terakhir. Antlers mengalami kesulitan untuk menjebol gawang Albirex, sekalipun tim tamu bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Naoki Kawaguchi di menit ke-57. Tuan rumah baru bisa memecahkan kebuntuan melalui gol striker Yuya Osako dua menit menjelang laga berakhir.

    KASHIWA REYSOL00VEGALTA
    Tiga kemenangan berturut-turut yang diperoleh Vegalta Sendai di tiga laga sebelumnya terhenti, dan harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Kashiwa Reysol, sehingga mereka terpaku di peringkat delapan klasemen sementara. Tuan rumah juga terpaksa menerima melalui dua laga berturut-turut dengan hasil dua poin yang membuat mereka berada di posisi ke-11. Sebetulnya, Reysol mendapatkan peluang untuk memetik angka penuh, namun tendangan Hidekazu Otani menghajar mistar gawang. Hasil imbang cukup fair bagi kedua tim.

    VENTFORET KOFU13FRONTALE
    Tim promosi Ventforet Kofu tidak bisa mempertahankan keunggulan di babak pertama, dan dipaksa menelan kekalahan ketika dibekap Kawasaki Frontale 3-1. Yoshifumi Kashiwa membuka keunggulan tuan rumah saat laga berjalan setengah jam. Namun Frontale bangkit untuk menyamakan kedudukan melalui gol Yoshito Okubo pada menit ke-52. Kengo Nakamura menggandakan keunggulan Frontale saat laga berjalan satu jam, sebelum akhirnya Okubo memastikan kemenangan tim tamu selang enam menit kemudian.

    BELLMARE11JUBILO IWATA
    Jubilo Iwata gagal memanfaatkan keuntungan jumlah pemain, dan harus puas berbagi angka usai bermain imbang 1-1 melawan klub promosi Shonan Bellmare dalam laga sesama tim zona degradasi. Bellmare kehilangan satu pemain setelah Alex Santana diganjar kartu merah pada menit ke-56. Yuichi Komano memecahkan kebuntuan Jubilo saat laga berjalan satu jam. Namun Wellington tampil sebagai penyelamat Bellmare ketika golnya di menit ke-78 membuat laga ditutup dengan skor imbang. Hasil ini juga membuat Jubilo tak berhasil menggusur posisi Bellmare.

    SANFRECCE11NAGOYA GRAMPUS
    Sanfrecce Hiroshima harus merelakan puncak klasemen yang mereka kuasai selama empat bulan diambil alih Yokohama F Marinos usai bermain imbang 1-1 melawan Nagoya Grampus. Sekalipun bermain di hadapan pendukungnya, Sanfrecce tidak mampu memaksimalkan peluang untuk membuka keunggulan. Kebuntuan tuan rumah baru bisa dipecahkan Michael Mikic pada menit ke-77. Di saat Sanfrecce sudah bersiap menyambut kemenangan, gawang Shusaku Nishikawa dibobol Marcus Tulio Tanaka di masa injury time.

    SAGAN TOSU21OMIYA ARDIJA
    Pemecatan Zdenko Verdenik sebagai pelatih dengan mendatangkan mantan asisten pelatih timnas Jepang Tsutomu Ogura belum membuahkan hasil manis bagi Omiya Ardija usai dibekap Sagan Tosu 2-1. Cho Young Cheol sempat membawa Ardija unggul lebih dulu pada menit ke-26. Namun keunggulan ini tidak bisa dipertahankan ketika Kei Ikedamenyamakan kedudukan pada menit ke-57. Yohei Toyoda menjadi pahlawan Sagan setelah ia memastikan angka penuh lewat gol yang dilesakkannya di menit ke-74.

    CEREZO OSAKA41S-PULSE
    Cerezo Osaka naik tangga satu lebih baik ke peringkat empat klasemen sementara menggusur Omiya Ardija usai memetik kemenangan 4-1 atas Shimizu S-Pulse. Ujung tombakEdno membawa Cerezo unggul dua gol pada menit ke-23 dan 55. Tapi Yasuhiro Hiraokasempat memperkecil ketertinggalan S-Pulse pada menit ke-75. Yoichiro Kakitani kembali memperbesar keunggulan tuan rumah pada menit ke-85, sebelum akhirnya pemain pengganti Takuma Edamura yang masuk menggantikan Edno memastikan kemenangan 4-1 di masa injury time.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yokohama F Marinos Geser Sanfrecce Hiroshima Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top