• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Conte Ingatkan Tevez pada Fergie



    BERITA BOLA - Stiker Juventus Carlos Teves sudah punya kesan tersendiri pada sang pelatih Antonio Conte. Eks pemain Manchester United itu menyebut Antonio Conte mengingatkannya pada sosok Sir Alex Ferguson.

    Di bursa transfer musim panas ini Tevez memutuskan untuk pindah dari Manchester City ke Juve. Bersama Bianconeri, Tevez baru saja meraih trofi pertama setelah mengalahkan Lazio di ajang Piala Super Italia.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, Juve menang dengan skor telak 4-0. Tevez menyumbang satu dari empat yang dilesakkan oleh 'Si Nyonya Tua'.

    Tevez yang melihat kesuksesan demi kesuksesan yang diraih Conte bersama Juve lantas melihat kemiripan pelatih 44 tahun itu dengan pelatih yang pernah membesutnya dari tahun 2007 hingga 2009, Fergie.

    Sejak menangangi Juve mulai awal musim 2011/2012, Conte sudah meraih masing-masing dua buah gelar juara Liga Italia dan juga Piala Super Italia.

    "Dalam beberapa cara, Conte mengingatkan saya pada Fergie, terutama pada hasratnya untuk meraih semua trofi yang mungkin untuk diraih," ungkap Tevez di situs resmi klub.

    "Tim Juve bisa melaju jauh musim ini, tujuannya adalah untuk memenangi scudetto lainnya, tapi kami tahu bahwa kami masih bisa berkembang," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Conte Ingatkan Tevez pada Fergie Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top