• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Suarez Pindah ke Arsenal ?

    Luis Suarez dan Raul Meireles (Foto: ist)
    Luis Suarez dan Raul Meireles (Foto: ist)
    LIVERPOOL – Masih abu-abunya masa depan penyerang Liverpool, Luis Suarez di Anfield, mengundang reaksi pemain Fenerbahce, Raul Meireles. Eks pilar The Reds ini menyarakankan Suarez untuk tetap bertahan di Liverpool.

    Tidak adanya jaminan untuk bisa berlaga di Champions League membuat pemain asal Uruguay tersebut frustrasi dan ingin angkat kaki dari klub asal kota pelabuhan tersebut.

    Arsenal diketahui sebagai klub yang memiliki ketertarikan serius untuk mendaratkan Suarez ke Emirates Stadium untuk meningkatkan performa mereka demi mengakhiri puasa gelar yang berkepanjangan.

    Namun menurut Meireles, pindah ke Arsenal bukanlah sebuah keputusan yang tepat karena tidak akan memberikan kemajuan, baik dalam diri Suraez pribadi maupun dalam kariernya sebagai pemain sepakbola.

    “Saran saya untuk Luis Suarez adalah agar dia bisa bertahan di Liverpool, meskipun saya tahu dia ingin sekali bermain di kompetisi elite seperti Liga Champions,” kata Meireles, dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).

    “Bila klub yang menginginkan jasanya adalah Real Madrid atau Bayern Munich, maka bisa dimengerti kalau dia ingin hengkang. Tapi bila Arsenal, sangat tidak masuk akal karena mereka tidak akan menjuarai Premier League, apalagi Liga Champions,” tutur pemain bergaya rambut nyentrik ini.

    Pemain asal Portugal ini juga memberikan saran kepada manajemen klub, bila ingin melepas Suarez, sebaiknya tunggu datangnya tawaran dari salah satu klub yang masuk dalam kategori lima klub terbaik dunia. Itu pasti akan datang, pasti!,” serunya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Pindah ke Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top