• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Inter Menang Meyakinkan

    Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)
    Walter Mazzarri. (Foto: Reuters)
    MILAN – Inter Milan mampu menang secara meyakinkan di babak ketiga Coppa Italia. Hasil ini membuat pelatih anyar Walter Mazzarri sangat puas tentunya.

    Nerazzurri tanpa kesulitan lolos ke babak keempat Coppa Italia musim ini. Menjamu tim lemah Cittadella di Giuseppe Meazza, Javier Zanetti dkk mampu menang dengan skor empat gol tanpa balas. Inter akan berhadapan dengan Trapani pada babak selanjutnya.

    “Dari hasil itu, terpenting adalah memperlihatkan performa meyakinkan. Kami sempat cemas dan beberapa pemain gugup melakukan debutnya. Kemudian, kami mampu bermain santai dan tim tampil meyakinkan,” kata Mazzarri.

    Dalam pertandingan ini, Mazzarri menurunkan beberapa pemain baru seperti Iccardi dan Campagnaro. Sedangkan empat gol Inter dihasilkan Jonathan 18, Palacio 31, 59 dan pemain belakang Ranocchia 63.

    Mazzarri tak lupa memberikan pujian kepada tim lawan. “Cittadella dalam kondisi lebih baik untuk kami mengingat mereka sudah bermain pada babak sebelumnya. Tapi kami tidak mempertimbangkan hasilnya. Kami hanya fokus dan meningkatkan permainan,” jelasnya.

    “Pertandingan pertama saya di bangkucadangan Inter memberikan saya sensasi yang luar biasa. Namun sangat memalukan ketika saya sempat salah tempat duduk,” tambah mantan arsitek Napoli itu, dikutip dari Football-Italia, Senin (19/8/2013)
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Menang Meyakinkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top