• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Timnas Indonesia Mulai Persiapan Hadapi China

    TIMNAS INDONESIA - Tim nasional Indonesia akan menghadapi China dalam lanjutan Piala Asia 2015 pada pertengahan Oktober. Pelatih Jacksen F. Tiago berencana memantau langsung sepakbola China.

    "Saya memang rencana awalnya ke Hong Kong untuk berlibur. Tapi malam ini saya akan berangkat ke China untuk stay selama lima hari," ujar Jacksen melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (20/8/2013).

    Jacksen mengatakan maksud kedatangannya ke China tersebut adalah mengambil rekaman beberapa pertandingan ujicoba terakhir timnas negara tersebut untuk dipelajari.

    'Tujuan utama adalah mengambil rekaman empat pertandingan ujicoba terakhir timnas China. Saya ingin tahu, karena sangat bagus untuk persiapan timnas Indonesia," lanjut dia.

    "Sekalian penuhi undangan sahabat saya untuk melihat fasilitas latihan, infrastruktur klub dan sebuah pertandingan klub China di sana."

    Pria yang juga masih tercatat sebagai pelatih Persipura Jayapura itu sebelumnya menilai timnas Indonesia masih memiliki banyak kekurangan, meski dalam laga ujicoba terakhir menang 2-0 atas Filipina.

    "Saya harap timnas nanti tanggal 29 September jadi melawan Hong Kong. Karena itu sangat penting untuk meningkatkan kerjasama antarpemain," sahutnya.

    Indonesia kalah dalam dua pertandingan pertamanya di Grup C babak Pra Piala Asia 2015, masing-masing 0-1 dari Irak dan 1-2 dari Arab Saudi. Laga melawan China dijadwalkan 15 Oktober, dan Indonesia menjadi tuan rumah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Mulai Persiapan Hadapi China Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top