• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Arsenal Pusing Mau Beli Pemain Mana ?

    Arsene Wenger. (Foto: Metro)
    Arsene Wenger. (Foto: Metro)

    BERITA BOLA 
    – Arsene Wenger terus menuai kritik tajam lantaran tak jua mendatangkan nama besar di Emirates Stadium. Kegagalan Arsenal pada partai perdana kontra Aston Villa di pentas Premier League membuat banyak kalangan skeptis The Gunners akan menyudahi puasa gelar mereka yang telah berlangsung selama delapan musim.
     
    Wenger pun mencoba menjawab kritik yang ditujukan kepadanya dengan menegaskan baik dirinya maupun klub terus bekerja keras di setiap jamnya demi mendapatkan target mereka pada jendela transfer musim panas ini.
     
    Meriam London sejatinya dikaitkan dengan sejumlah pemain, namun sebagian di antara mereka lebih memilih bergabung dengan klub lain, sebut saja Gonzalo Higuain yang akhirnya bergabung dengan Napoli, Stevan Jovetic yang akhirnya menerima pinangan Manchester City, dan David Villa yang bergabung dengan klub ibu kota, Atletico Madrid.
     
    Otomatis hanya tersisa dua nama dalam daftar belanja Arsenal, Luis Suarez dan Wayne Rooney. Namun, hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait kemajuan negosiasi kedua pemain tersebut.
     
    “Kami berada di sana untuk menghabiskan uang. Banyak orang mengatakan ‘Beli sejumlah pemain, beli pemain, beli pemain, tapi siapa? Kami menganalisa setiap detail pemain di dunia dan bekerja selama 24 jam per hari untuk itu,” tegas Wenger, seperti dilansir The Telegraph, Senin (19/8/2013).
     
    “Kami serius dalam hal ini (mendatangkan pemain) hingga kami membeli sejumlah pemain, kami wajib memenangi pertandingan, tidak ada alasan untuk itu. Pekerjaan saya adalah membuat para fans senang. Kami belum kehilangan pertandingan karena hal itu. Inilah yang ingin saya yakinkan,” sambungnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Pusing Mau Beli Pemain Mana ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top