• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    LIGA SPANYOL Atletico VS Sevilla 3-1


    Getty Images/Denis Doyle

    LIGA SPANYOL - Atletico Madrid mengawali kiprahnya di La Liga musim ini dengan impresif. Bertandang ke markas Sevilla, Los Colchoneros meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    Pada pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, Atletico memecahkan kebuntuan pada menit ke-35. Berawal dari sebuah tendangan penjuru, Diego Costa meneruskan sundulan Miranda dengan tembakan dari jarak dekat.

    Tim tuan rumah hanya perlu waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan. Tendangan Diego Perotti dari jarak jauh melaju deras ke dalam gawang Atletico tanpa bisa dihentikan kiper Thibaut Courtois. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Diego Costa membawa Atletico kembali memimpin saat laga berusia 79 menit. Memanfaatkan umpan Koke, dia yang dikawal Federico Fazio masih bisa melepaskan tembakan ke tiang jauh yang membuat kiper Beto mati kutu.

    Pemain pengganti Cristian Rodriguez melengkapi kemenangan Atletico di injury time. Menguasai bola di sisi kanan, Rodriguez kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti Sevilla. Dari sudut sempit, dia menceploskan bola ke dalam gawang.

    Susunan Pemain
    Sevilla: Beto, Coke, Fazio, Pareja (Kondogbia 46'), A. Moreno, Iborra (Puerto 63'), Rakitic, Vitolo, Marko Marin, Perotti, Bacca (Gameiro 73')

    Atletico: Courtois, Juanfran, Godn, Miranda, Filipe, Gabi, Mario, Arda (Oliver Torres 59'), Koke (C. Rodriguez 81'), Diego Costa, Villa (Leo Baptistao 70')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL Atletico VS Sevilla 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top