• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Inilah Alasan Ancelotti Tepikan Casillas


    Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images

    LIGA SPANYOL - Carlo Ancelotti menepikan Iker Casillas saat Real Madrid melakoni laga pertama La Liga 2013/2014 melawan Real Betis. Italiano itupun mengungkapkan alasan terkait keputusannya itu.

    Tak ada nama Casillas dalam starting eleven Madrid saat Los Blancosmenundukkan Betis dengan skor 2-1 di Santiago Bernaneu, Senin 19/8/2013) dinihari WIB.

    Seperti saat masih era Jose Mourinho, Casillas masih menjadi pilihan kedua untuk mengisi posisi di bawah mistar setelah Diego Lopez.

    Itu berarti, Casillas sudah hampir tujuh bulan melewatkan pertandingan resmi bersama Madrid di semua ajang. Terakhir kali kiper 32 tahun itu mengawal gawang El Real di laga melawan Valencia di ajang Copa del Rey pada 23 Januari lalu.

    Keputusan Ancelotti itu boleh dibilang menjadi pilihan yang tepat. Lopez melakukan tiga kali penyelamatan dalam laga melawan Verdiblancos.

    "Saya telah membuat keputusan hari ini. Saya pikir bahwa seperti yang saya katakan kemarin, keputusan itu bergantung pada detil minor," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

    " Tapi, itulah keputusan yang saya buat. Diego Lopez adalah kiper untuk pertandingan kali ini dan kita akan lihat untuk pertandingan berikutnya."

    "Saya sudah berbincang dengan Iker (Casillas), yang sangat profesional. Dia ingin bermain dan itu bagus. Diego bermain dan dia adalah penjaga gawang untuk hari ini," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Alasan Ancelotti Tepikan Casillas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top