• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Madrid Bermain Buruk


    Getty Images/Helios de la Rubia

    LIGA SPANYOL - Real Madrid perlu perjuangan keras sebelum akhirnya meraih kemenangan di laga pertama Liga Spanyol. Mengaku timnya tampil buruk, Carlo Ancelotti juga menyoroti barisan belakangnya yang dianggap masih lemah.

    Di Santiago Bernabeu, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, Madrid justru tertinggal lebih dulu saat menjamu Real Betis. Namun El Real akhirnya bisa menuntaskan laga dengan meraih tiga poin karena Karim Benzema dan Isco berhasil mencetak dua gol balasan.

    Meski dengan susah payah, Ancelotti menyebut Madrid tetap layak menang dalam pertandingan tersebut. Alasannya, Cristiano Ronaldo dkk punya banyak sekali peluang bikin gol. Termasuk empat gol yang dianulir karena lebih dulu dinyatakan offside.

    "Kami melakukan semua yang bisa kami lakukan. Saya katakan pada pemain kalau pertandingan pertama tak pernah mudah. Kami bermain bagus di pramusim dan kami antusias. Kami tidak bermain bagus, tapi itu normal. Yang terpenting adalah memenangi pertandingan, dan saya pikir kami layak menang karena kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Jujur saja, Betis bermain dengan baik. Mereka tim yang bagus," ujat Ancelotti.

    Selain mengaku kalau Madrid belum bisa menampilkan permainan terbaiknya, Ancelotti juga tak menyangkal kalau dia masih punya pekerjaan rumah terkait buruknya pertahanan timnya.

    "Masalahnya ada di pertahanan, secara keseluruhan. Di babak pertama tidak ada keseimbangan, kami tidak bermain bersama dan kami punya masalah. Di babak kedua kami lebih baik dalam hal tersebut. Dalam pendapat saya itu adalah masalah dalam pertandingan hari ini, pertahanan kami," lanjut dia di situs resmi klubnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid Bermain Buruk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top