• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Tevez Masih Ingin Tingkatkan Performa

    Getty Images/Paolo Bruno
    BERITA BOLA - Carlos Tevez bermain bagus saat Juventus menang atas Lazio di ajang Piala Super Italia. Kendati demikian, striker Argentina itu masih ingin meningkatkan performanya.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, La Vecchia Signora menang dengan skor telak 4-0.

    Tevez yang melakukan debut di laga resmi bersama Juve, mampu tampil optimal dengan menyumbangkan satu gol bagi tim asal kota Turin itu.

    Kendati langsung memberikan kontribusi positif, Tevez tak lantas cepat berpuas diri. Dia berujar bahwa dirinya masih ingin meningkatkan performa.

    "Saya senang dengan kemenangan dan performa tim secara keseluruhan. Jika dilihat secara fisik, saya merasa bagus dan akan terus berkembang seiring dengan banyaknya kesempatan bermain yang diberikan untuk saya," terang Tevez seperti dilansir situs resmi Juve.

    "Saya masih harus meningkatkan kontak saya dengan bola dan juga pemahaman dengan rekan satu tim," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tevez Masih Ingin Tingkatkan Performa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top