• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Chelsea vs Hull City 2 - 0

    Frank Lampard. (Foto: Reuters)
    Frank Lampard. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Chelsea tampil trengginas pada pertandingan perdana Premier League musim 2013/2014 melawan Hull City Tigers. Skuad besutan Jose Mourinho itu memimpin dua gol tanpa balas pada babak pertama.

    Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2013) malam WIB, Chelsea yang membidik kemenangan langsung menekan pertahanan Tigers sejak awal babak pertama. Hasilnya, tim tuan rumah langsung mendapatkan penalti menit kelima.

    Kiper Allan McGregor melakukan pelanggaran terhadap penyerang Fernando Torres di kotak terlarang. Sayang, gelandang Frank Lampard yang menjadi algojo gagal mengeksekusi bola dengan baik setelah mampu diblok oleh kiper McGregor.

    Tidak berlangsung lama, Chelsea berhasil memimpin lewat Oscar dos Santos. Memanfaatkan umpan terobosan Kevin De Bruyne, gelandang asal Brasil itu dengan tenang menceploskan bola ke gawang McGregor. 1-0 Chelsea unggul.

    Chelsea sangat mendominasi pertandingan babak pertama. Lampard kembali mendapatkan peluang untuk menciptakan gol. Lagi-lagi, McGregor tampil cukup baik menyelamatkan gawangnya dari tendangan keras gelandang veteran The Blues itu.

    Usaha Lampard untuk menambah koleksi gol membuahkan hasil. Menit 25, gelandang Timnas Inggris itu menjebol gawang McGregor lewat tenangan bebas. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

    Susunan Pemain
    Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Oscar, De Bruyne, Hazard, Torres.

    Hull: McGregor, Figueroa, Elmohamady, Chester, Davies, Meyler, Koren, Brady, Aluko, Sagbo, Graham.
    (hmr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea vs Hull City 2 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top