• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Buffon Angkat Topi untuk Marchetti

    Gianluigi Buffon (Foto: Reuters)
    Gianluigi Buffon (Foto: Reuters)


    BERITA BOLA – Dini hari nanti, Gianluigi Buffon bakal berhadapan satu sama lain dengan sejumlah rekan-rekannya seperjuangan di tim nasional Italia saat Juventus dan Lazio bentrok di Piala Super Italia, termasuk Federico Marchetti di bawah mistar gawang lawan yang juga disebut-sebut bakal mewarisi posisi Buffon di garda gawang Gli Azzurri.

    Buffon mengenal Marchetti di berbagai sesi latihan dan ruang ganti timnas. Dari yang dilihat portiere veteran itu, Marchetti bak tanpa cela untuk jadi teladan yang baik bagi para pemuda Italia, terutama bagi para pemain yang masih “hijau”.

    “Saya hanya bisa memuji Federico. Dia contoh yang hebat untuk para pemuda karena dia bekerja keras setiap hari melewati berbagai hambatan tanpa menyusahkan orang lain. Dia juga orangnya ramah dan patut dihargai ketika di ruang ganti. Saya hanya bisa angkat topi untuknya,” sanjung Buffon.

    Menyongsong clash dini hari nanti, Buffon ingin menunjukkan bahwa tren positif Juve masih akan berlanjut dengan memulainya di laga Supercoppa ini. Lazio akan tetap dihormati sebagai pemenang Coppa Italia musim lalu namun Buffon ingin menebus kekecewaan final Piala Italia dua musim lalu – juga di tempat yang sama, Olimpico, Roma.

    “Menurut saya, dua tahun belakangan ini Lazio memperlihatkan bahwa mereka tim tangguh, sulit untuk dikalahkan dan di Coppa Italia, mereka mampu mengusung trodinya. Kami punya respek besar untuk tim ini,” sambungnya, seperti disitat Football-Italia, Minggu (18/8/2013).

    “Ketika ada satu kesempatan untuk meraih trofi seperti ini, semua orang harus siap dan termotivasi. Fans kami di momen seperti ini, selalu mendukung dengan cara yang terbaik. Saya ingiat ketika final Coppa Italia di sini melawan Napoli dan kekalahan itu, merupakan kekecewaan besar. Semoga kami bisa menebusnya nanti,” tutup Buffon
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Buffon Angkat Topi untuk Marchetti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top