• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    COPA ITALIA : Inter VS Cittadella 4 - 0

    Rodrigo Palacio mencetak dua gol bagi Inter Milan. (Foto: Ist)
    Rodrigo Palacio mencetak dua gol bagi Inter Milan. (Foto: Ist)


    COPA ITALIA- Inter Milan melaju ke babak keempat Coppa Italia usai menang 4-0 atas klub Serie B, Cittadella pada pertandingan babak ketiga. Gol-gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Jonathan, Rodrigo Palacio (dua gol), dan Andrea Ranocchia.

    Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/8/2013) malam WIB tersebut, Inter benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. Dengan menggunakan formasi 3-5-2, pasukan Walter Mazzarri tersebut mengandalkan duet Palacio dan Mauro Icardi guna membordardir daerah pertahanan Cittadella, hingga akhirnya membuahkan empat gol kemenangan.

    Pada menit 18, Inter membuka keunggulan lewat Jonathan. Berawal dari serangan yang dibangun para punggawa Inter, bola di arahkan ke sisi sebelah kanan. Fredy Guarin kemudian melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Jonathan, yang berdiri tanpa pengawalan, dengan mudah menyundul bola hingga masuk ke gawang Cittadella. Inter memimpin 1-0.

    Memasuki menit 31, Nerazzurri  mendapat hadiah penalti dari wasit, setelah Pecorini menjatuhkan Palacio di dalam kotak penalti. Akibat adanya pelanggaran tersebut, Pecorini sendiri diberi kartu merah oleh wasit. Dan, Palacio, yang maju sebagai eksekutor, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dan membuat Inter menjauh atas Cittadella dengan skor 2-0.

    Palacio kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah mencetak gol keduanya pada menit 59. Diawali dari serangan di sayap kanan, bola kemudian diarahkan pada Guarin, yang kemudian melepaskan umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Palacio pun langsung menyambutnya dengan tendangan keras yang membuat bola mengoyak jala gawang Cittadella. Inter unggul 3-0.

    Dan, Andrea Ranocchia menjadi penyumbang gol terakhir bagi Inter pada menit 63. Berawal dari tendangan pojok, bola dikirim secara pendek untuk kemudian diarahkan ke dalam kotak penalti. Ranocchia, yang berdiri tanpa pengawalan, menyambut bola liar yang mengarah padanya dengan sebuah tendangan. Gol! Inter pun kian menjauh, 4-0. Dan, gol itu pun menjadi yang terakhir pada laga tersebut.

    Dengan hasil tersebut, Nerazzurri berhak melaju ke babak keempat dan akan berhadapan dengan klub Serie B lainnya, Trapani. Dan, jika berhasil mengatasi perlawanan Trapani, Inter akan berhadapan dengan Udinese, yang sudah menunggu di babak selanjutnya.

    INTER MILAN: Handanovic; Campagnaro (Pereira 64’), Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin (Kovacic 60’), Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Palacio (Belfodil 60’), Icardi

    CITTADELLA: Di Gennaro; Pecorini, Coly, Pellizzer, Marino; Di Roberto (Busellato 79’), Paolucci, La Camera, Lora (Perez 54’); Dumitru, Minesso (Sosa 34’)
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: COPA ITALIA : Inter VS Cittadella 4 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top