• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Chelsea & Spurs Pernah Dekati Fernandinho

    Fernandinho. (Foto: Reuters)
    Fernandinho. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS -Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengungkapkan The Citizens bukanlah satu-satunya klub asal Premier League yang berhasrat untuk mendatangkannya. Menurutnya, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, juga pernah berusaha untuk mendatangkan dirinya.

    Fernandinho didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas kali ini, dengan nilai kontrak sebesar 40 juta euro, sekaligus menjadi pembelian termahal City sejauh ini. Nantinya, gelandang asal Brasil tersebut diharapkan bisa memperkuat lini tengah The Citizens dalam menghadapi musim 2013/14.

    “Saya tahu ada negosiasi di antara Shakhtar dan Chelsea. Saya tak tahu detail dari perbincangan itu karena saya sudah mulai berbicara dengan City,” ujar Fernandinho, seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/8/2013).

    “Shakhtar membuatnya jelas bahwa saya datang ke Manchester. Mereka berkata, telah menolak penawaran tersebut. Juga, setahun lalu saya berbicara dengan orang-orang dari pihak Tottenham tapi tak menghasilkan apa-apa,” sambung pemain berusia 28 tahun kelahiran Londrina, Brasil tersebut.

    Selain Fernandinho, City juga telah mendaratkan tiga pemain bintang lainnya pada bursa transfer musim panas kali ini, yaitu Stevan Jovetic dari Fiorentina, serta duo Sevilla, Jesus Navas dan Alvaro Negredo. Demi mendatangkan keempat pemain anyar tersebut, City menggelontorkan total dana sebesar 111 juta eur
    o
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea & Spurs Pernah Dekati Fernandinho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top