• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Milan Tak Boleh Tersingkir

    Filippo Inzaghi. (Foto: Reuters)
    Filippo Inzaghi. (Foto: Reuters)


    LIGA CHAMPIONS - AC Milan harus berhadapan dengan PSV pada laga playoff Liga Champions 2013/14, untuk bisa memastikan apakah akan berlaga di fase grup atau tidak. Eks bomber Rossoneri, Filippo Inzaghi mengatakan kalau timnya tak boleh tersingkir, mengingat pentingnya kompetisi tersebut.

    Kendati demikian, Inzaghi, yang kini menjabat sebagai pelatih tim akademi Milan, juga mengatakan kalau Rossoneritak boleh meremehkan kekuatan PSV, yang musim lalu menjadi runner-up Eredivisie. Apalagi, kompetisi Eredivisie sudah bergulir, yang membuat kondisi fisik para pemain Rood-witten dalam keadaan bagus.

    “Ini merupakan pekan yang sangat penting bagi kami semua, fans Milan. Itu akan menjadi laga yang berat, tapi kami adalah Milan dan saya berharap kami bisa lolos,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia,seperti dilansir Goal, Minggu (18/8/2013).

    “Kami tak boleh menganggap remeh PSV karena mereka merupakan tim muda dengan potensi yang hebat, tapi penting bagi Milan untuk lolos. Kami tak bisa tereliminasi dari Liga Champions,” sambung mantan pemain yang kini berusia 40 tahun tersebut.

    Leg pertama babak playoff antara Milan dan PSV akan dihelat di Philips Stadion pada 21 Agustus mendatang. Sementara itu, Rossoneri akan menjamu Rood-Witten di San Siro pada 29 Agustus. Tingginya hasrat kedua tim untuk berlaga di kancah paling bergengsi di Eropa tersebut membuat laga diprediksi berlangsung sengit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Milan Tak Boleh Tersingkir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top