• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Arsenal Sudah Tumbang, Sekarang Giliran Chelsea


    Getty Images

    LIGA INGGRIS - Penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor menegaskan bahwa timnya tidak akan lupa daratan usai mengalahkan Arsenal. Villa bahkan disebutnya sudah ancang-ancang menghadapi Chelsea.

    Villa dapat dibilang harus mengawali musim 2013-14 dengan jadwal berat. Dua laga tandang mesti dijalani dengan melawat ke markas Arsenal lalu Chelsea. Setelah itu laga kandang akan dilakoni dengan menjamu lawan berat lain, Liverpool.

    Untuk saat ini setidaknya Villa, yang musim lalu finis di posisi 15 dengan selisih lima angka dari zona merah, dapat bernafas lega setelah menang 3-1 di Emirates, kandang Arsenal, Sabtu (17/8/2013) malam WIB.

    Di laga tersebut Villa sebenarnya tertinggal lebih dulu dari gol cepat Arsenal yang dibuat Olivier Giroud di menit ke-6. Tetapi The Villans lantas bangkit dan membalas lewat dua gol Christian Benteke dan satu gol lain dari Antonio Luna.

    Agbonlahor sendiri tidak mencetak gol kendatipun perannya dalam hasil tersebut cukup besar. Ia mampu merepotkan pertahanan Arsenal sampai dua kali dijatuhkan di kotak terlarang dan membuat Villa dapat penalti.

    Kemenangan, dan khususnya performa diri, jelas membuat pemain berusia 26 tahun itu gembira. Tetapi Agbonlahor menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tetap fokus ke pertandingan selanjutnya dengan melawat ke markas Chelsea, Rabu (21/8).

    "Aku merasa nyaman. Dua tahun lalu aku mengalami musim mengecewakan, tapi dua musim terakhir sudah lebih baik," katanya kepada Sky Sports.

    "Menyenangkan bisa memulai dengan bagus, tapi ini baru satu pertandingan dan kami takkan lupa diri. Kami cuma akan membawa hasil ini untuk laga berikutnya lawan Chelsea," tegas Agbonlahor.

    Kemenangan atas Arsenal membuat Villa untuk sementara menempati posisi dua di papan klasemen. Sedangkan Chelsea baru akan menjalani laga pertamanya di Liga Primer dengan menghadapi Hull City, Minggu (18/8) malam WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Sudah Tumbang, Sekarang Giliran Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top