• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 19, 2013

    Osvaldo Akirnya Berlabuh di Southampton

    Getty Images/Claudio Villa
    BERITA BOLA - Pablo Daniel Osvaldo bukan lagi pemain AS Roma. Penyerang internasional Italia itu kini sudah menjadi milik Southampton.

    Transfer Osvaldo diumumkan oleh Southampton lewat situs resmi mereka. Penyerang berusia 27 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun oleh The Saints.

    "Southampton dengan bangga mengumumkan didapatkannya penyerang Italia, Pablo Daniel Osvaldo. Hari ini dia sudah menandatangani kontrak selama empat tahun denganSaints dan pindah dari AS Roma."

    "Penyerang berusia 27 tahun itu datang dengan rekor gol impresif. Dia mencetak 79 gol dalam 232 penampilan selama bermain di Argentina, Italia, dan Spanyol."

    Southampton tidak menyebutkan berapa uang yang mereka keluarkan untuk menggaet Osvaldo. Tapi, beberapa media Inggris melansir angka 15 juta poundsterling.

    Osvaldo bukanlah pemain pertama yang didatangkan Southampton di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan Dejan Lovren dari Olympique Lyon dan Victor Wanyama dari Celtic.

    Wanyama juga dikabarkan tidak dibeli dengan harga murah untuk ukuran klub. Southampton dikabarkan mengeluarkan 12,5 juta pounds untuknya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Osvaldo Akirnya Berlabuh di Southampton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top